cerita jumat 4 Oktober 2013

Bisa jadi kelebihan muatan, ketika hendak tidur pikiran terus melayang-layang.  Puji syukur aku panjatkan malam ini kembali lagi bertemu dengan malam Jumat. Setelah  malam jumat minggu lalu mendapat kabar yang bisa dikategorikan shock theraphy, minggu ini obat tidur adalah biang keladi.

Bermimpi kakak ipar melahirkan anak laki-laki. Tepat 1 Oktober keponakan saya, Dyl Dul ulang tahun (adddduh, bibi lupa banget kamu ultah yang keberapa???) dalam hati berharap, gak usah gede lah, tetap menjadi anak yang selalu kinyis-kinyis. Unyu-unyu selalu. Hehehehe….

Kado ulang tahunnya masih ada di rumah dan belum diambil. Malam itu saya bermimpi mengantarkan kado untuk Dyl Dul bersama mamah mengendarai mobil peugeuot seri Paus. Seri keluaran tahun 80-an yang ukurannya lebar selebar ikan paus.

Layaknya sebuah mimpi yang tidak pernah jelas plot dan pemainnya, kakak saya tiba-tiba saja muncul dengan muram duduk dikursi belakang.

Mereka mengabarkan kakak ipar, which mean istri kakak yang duduk dibelakang melahirkan bayi laki-laki.

Tentu saja kaget dan saya sempat terbangun. Lalu mimpi itu berlanjut. Mimpi itu seakan sangat nyata. Saya terbangun hanya untuk menghitung masa kelahiran berdasarkan bulan masehi. Jika melahirkan oktober berarti sejak februari kakak ipar sudah hamil. Saya merasa kaget saja, dan ditodong untuk memberi kado :D,  lalu tertidur kembali dan bermimpi saya menggendong bocah laki-laki. Tapi kali ini yang lebih menakjubkan saya berkomunikasi dengan Kang Emil (Walikota Bandung), beliau menaiki sepeda dan menambahkan saya dalam daftar kontak di telpon genggamnya. Setelah itu seakan bermunculan tugas-tugas yang harus kami kerjakan.

Jam 3 lebih saya terbangun, dan tidak ingin meninggalkan moment penghujung malam di hari yang Agung.

Dan Voila…

Hari ini ternyata beliau ulang tahun, maha Suci Tuhanku telah membawa beliau ke dalam mimpiku, ketika dia milad.

Teriring do’a untuk beliau, semoga sehat selalu, Tuhan selalu melindungi.

Image

Tentang bioeti

If Love is chemistry so i must be the science freaks. Made from flesh and blood with angel and demon inside. An Animal Lover
Pos ini dipublikasikan di Me dan tag , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

