NOAH AWAL SEMULA (ROKOK BERJAYA)

Sebagai Penikmat  lagu-lagu peterpan atau NOAH, kehadiran film NOAH Awal Semula sangat ditunggu-tunggu. Kami memantau film ini sejak isu pembuatan berhembus karena kami tidak ingin melewatkan begitu saja.

Cukuplah film itu membayar kerinduan kami, yang selalu rindu karya-karya Peterpan -> NOAH. Padahal disetiap akhir pekan pastinya salah satu Stasiun TV akan menyiarkan mereka secara Live, di setiap radio lagi-lagunya terus berkumandang. Tiada kata bosan untuk mereka. Bahkan terus dinantikan kiprahnya. Banyak hal yang sering membuat kami penasaran lalu sedikit terjawab disana. Tapi mungkin jika ada sequelnya, boleh-lah dibahas proses kreatif mereka, atau sisi pribadi mereka yang tidak terekspose selama ini.

Yang jelas menyaksikan Film ini tidak terlepas dari ROKOK. Sepertinya tokoh utama di Film ini adalah ROKOK karena hampir semua nara sumber yang diwawancarai, baik itu personil atau kru semua tidak bisa lepas dari rokok. Ada satu adegan dimana Ariel menanyakan kepada supir apakah mereka boleh merokok dalam mobil. Apakah mobil ini biasa dipakai untuk merokok? Dan ini menjadi hal penasaran tersendiri, berapa kah konsumsi rokok mereka? Tidak usah dihitung dengan seluruh jumlah kru, cukup kelima personelnya saja. Dalam satu bulan berapa rupiah yang mereka habiskan untuk merokok.

Intrerview Lukman berlatar cahaya dari gedung apartemen. Gelap. Hanya lampu-lampu apartemen dan nyala api dari Rokok. Mungkin maksud dari adegan itu untuk menggambarkan betapa galaunya Lukman ketika ditinggalkan sang vokalis. Tapi apakah harus sambil merokok?

Menurut saya sih sosok Lukman sudah terlihat galau ketika bertutur dengan latar belakang gedung apartemen dengan pencahayaan dari lampunya yang menyala sebagian. Tanpa harus sambil merokok.

Lalu Reza, Uki, Ariel sih tidak perlu diceritakan lagi, bahkan David sebagai Personil baru tidak luput dari Rokok. David terlihat jelas kacau saat bersitegang dengan salah satu kru, sambil mengempit rokok. Padahal kondisi David saat itu dalam proses pemulihan, akibat sakit. Hanya ketika mereka sedang bercengkrama dengan anak-anaknya tidak ada rokok disana.

Mengapa harus merokok sih? Bukannya di televisi rokok sudah disensor?

Reza, Uki, David, Ariel dan Lukman apakah mereka akan hebat tanpa rokok? Well, pastinya akan lebih hebat lagi. Makin hebat dan terhebat menurut saya.

Mungkin kah Ariel akan tetap keren tanpa merokok? Menurut saya sih, akan lebih keren lagi jika Ariel dan semua personil NOAH meninggalkan kebiasaanya itu.

Agak sulit tapi pasti bisa! Sebagai penikmat NOAH kami akan selalu mensupport. Termasuk mensupport mereka menjadi Band yang ramah Lingkungan. Band Pioneer tanpa rokok. Band yang suka menanam pohon (boleh lah, anggap saja ini sebagai harapan penggemar untuk idolanya) 😀

Sukses untuk NOAH

Iklan

Tentang bioeti

Blogger pemalu tingkat pemula Part of Blogger Bandung | KEB | Blogger Perempuan | 1 Minggu 1 Cerita reach me at bioeti@gmail.com
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s