Bahaya Buku Dilan – Pidi Baiq

Penampakan TTD Pidi Baiq

Penampakan TTD Pidi Baiq

Buku Dilan karya Pidi Baiq, Imam Besar The Panas Dalams resmi Keluar pada Bulan Mei 2014. Saat itu diluncurkan di sebuah Pameran Buku yang diadakan di Landmark – Braga Bandung. Kalau tidak salah tanggal 2. Resmi berbentuk buku setelah sebelumnya berBuku Dilan karya Pidi Baiq, Imam Besar The Panas Dalams resmi Keluar pada Bulan Mei 2014.

Diluncurkan Bulan Mei, tapi saya baru bisa peroleh di Bulan Juni itu pun cetakan III tapi tidak mengapa karena saya masih mendapatkan tanda tangan. Pertama kali bertemu Pidi Baiq di Bober Cafe – Jl. Sumatera – Bandung, saya sama sekali tidak mengenalnya. Saya pikir pengunjung biasa saat itu (ma’afkan saya ayah, kurang gaul) Dan setelah beberapa kali menyimak obrolannya… saya salut kepada Ayah yang mengaku Imigran dari Surga yang diseludupkan ke Bumi dan memilih nyaman hidup di empang dari pada di Pantai. Walaupun Ayah tahu di pantai ada wanita berbikini ditepian.

Anyway, kembali ke Dilan. Buku ini menurut saya sangat berbahaya, kenapa? Karena buku ini dapat dijadikan panduan untuk menaklukan perempuan. Banyak yang setelah membaca buku ini jadi berandai-andai menginginkan Dilan sebagai pasangannya. Dan sssssstttt……. tidak banyak juga kaum perempuan yang memberikan kado buku ini kepada pasangannya agar diperlakukan seperti Dilan memperlakukan Milea.

Dilan dan Motornya

Dilan dan Motornya

Bagaimana tidak, Dilan adalan pribadi yang unik. Di awal dia mengaku sebagai seorang peramal pada Milea, lalu ramalannya meleset. Dari sana pun Dilan sudah mencuri perhatian Milea. Sulit bagi Milea untuk melupakan Dilan begitu saja sejak awal bertemu. Begitu juga ketika Milea Ulang Tahun, Dilan memberinya Buku TTS yang sudah diisi. Dan masih banyak lagi tingkah polah Dilan yang membuat banyak perempuan jadi mencari-cari sosok Dilan (Tah pek ayah kudu tanggung jawab Tah!).

Sungguh ceritanya sederhana, dan mudah dicerna. Kalau tidak percaya silahkan dibaca sendiri, eh tapi jangan deng. Buku ini sangat berbahaya…. kan sudah dibilang tadi. Efek ditanggung sendiri.

Iklan

Tentang bioeti

If Love is chemistry so i must be the science freaks. Made from flesh and blood with angel and demon inside. An Animal Lover
Pos ini dipublikasikan di fenomena dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s