#204 Bandung Juara

Mau cerita Bandung Ah, mumpung Bandung sedang ulang Tahun yang ke 204. Bagaimana Bandung bisa berulang tahun di tanggal 25 September silahkan browsing sendiri.

Milangkala Bandung #204

Milangkala Bandung #204

Pantauan Lalin di hari ini lancar. Dari Arah Setiabudhi menuju Leuwi Panjang tidak terlalu banyak kendala. Mengambil rute, Setiabudhi, belok kanan ke Flamboyant (Karang Setra) lalu menuju Cemara (menghindari Rumah Mode), Cipaganti, Cihampelas, Wastukancana, Purnawarman, Merdeka, Lembong, Lengkong dst. Lancar, terkecuali sedikit tersendat di Lengkong sekitar Kampus Unpas, Karena ada rombongan Paskibraka dari Musi (begitu sih yang saya baca sekilas dari spanduk yang menempel di Busnya) serta ada 2 unit mobil molen yang mengapit sisi kanan kiri. Cukup menjengkelkan, memang….

Itu Rute hari ini, entahlah kalau besok Jumat dan Sabtu, gak dijamin juga kelancarannya. Kabarnya bakalan banyak perayaan. Tapi bagaimana jika mendadak ada keajaiban, tiba-tiba semua orang yang ada di Bandung jadi doyan jalan kaki? Wuuiiiih, keren bukan. Baik warga Bandung maupun yang berkunjung ke Bandung jalan kaki. Kenapa tidak? kemarin saja banyak yang bernazar jalan kaki jika kandidat presidennya menang.

Dalam rangka Ulang tahun Bandung, warganya rela berjalan kaki, tidak menyampah sembarangan, bikin bio pori. Para manusia milenium dan para peminta-minta sadar diri untuk tidak melakukan aksinya, doger monyet juga gak ada. Ulang Tahun Bukan sekedar waktunya para warga untuk berharap saja, menginginkan kota semakin ramah untuk ditinggali tapi warganya koq gak someah… gak akan terkabul tuh harapannya.

Tadi Pagi @pidibaiq sempat jadi walikota selama satu jam, bisa dicatat sebagai walikota yang paling sebentar menjabat. Cuman sejam dan bisa dipantau melalui lini masanya.

Ada apa lagi keriaan Bandung ulang tahun selain surayah jadi walikota dan naik bus damri gratis?

Di broadcast massage sih sudah berseliweran program buat besok weekend. Sebagai info buat menghindari rute kalau besok harus berkeliaran atau malah turut ambil bagian? untuk memeriahkan. Kalau saya yang jelas sih ngambil rute ke hatimu saja ….

Iklan

Tentang bioeti

Blogger pemalu tingkat pemula Part of Blogger Bandung | KEB | Blogger Perempuan | 1 Minggu 1 Cerita reach me at bioeti@gmail.com
Pos ini dipublikasikan di fenomena dan tag , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke #204 Bandung Juara

  1. Selamat ultah, Bandung!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s