Bincang Televisi

Minggu kemarin teman saya bertanya, apakah saya suka menonton sinetron Preman Pensiun?”
Pertanyaan ini sebetulnya sudah berkali-kali saya dapatkan, bahkan kakak ipar sengaja mengirim pesan singkat mengenai sinetron yang sedang happening . Dalam pesannya dia tuliskan, ada Kang Emil lho…
Saya memang pernah jadi simpatisan Kang Emil (sekarang? 😀 ), tapi daya tarik dia belum mampu menarik saya untuk menonton sinetron.
Saya bukan penyuka tayangan sinetron, baik itu sinetron lokal maupun interlokal seperi drakor atau telenovela. Kalau versi India saya belum tahu namanya.
Waktu untuk menonton televisi pun kalau dijumlahkan dalam satu minggu kurang lebih 2 jam (masih kebanyakan nonton ya…, soalnya ada juga yg benar-benar gak nonton tv bukan karena gak mampu beli tv). Di rumah juga ada aturan tidak boleh menyalakan tv di pagi hari. Alasannya sederhana, nonton di pagi hari bikin pangedulan, jd kesiangan untuk memulai aktivitas.
Kurang nonton terutama sinetron dan gosip jadi kurang tahu juga dunia selebritis. Sering kali terjadi papasan atau bertemu selebritis sayanya lempeng. Padahal sang artis senyam- senyum, tebar pesona, sedangkan saya melihatnya dengan ketakutan. Berprasangka yang bukan-bukan.
Banyak kejadian unik dan konyol jadinya karena ketidaktahuan saya dengan dunia selebrasi. Sampai teman saya selalu memulai prolognya se
perti ini :”pasti ibi mah teu apal da teu boga tipi”

Tentang bioeti

If Love is chemistry so i must be the science freaks. Made from flesh and blood with angel and demon inside. An Animal Lover
Pos ini dipublikasikan di Me dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

