Perjuangan

Baca cerita selfie diposting emakgaoel keren-keren sekali. Ada yang selfie di Taj Mahal, ada yang dia atas truck (aih, kurang laki apa dia mak cik? Selfie di atas truck). Kereeen banget. Pasti akan banyak sekali foto selfie yang keren-keren. Terus apalah artinya aku ini sampai berani-beraninya ikutan ajang perlombaan bergengsi seperti ini?
Baiklah, akan aku ceritakan sesuatu…
Dan taraaaaaaa…… (backsound suara drum)

image

Menara Eiffel memang keren, jadi lambang kota Paris. Sebetulnya menara itu hendak dibangun di Barcelona, tapi ditolak terus dipindah ke Paris. Disana pun sebetulnya menara itu gak terlalu disukai sih, meskipun sekarang sering dijadikan penanda kota Paris. Tour Eiffel diresmikan tanggal 31 Maret 1889. Google bikin doodle nya tuh pada tanggal itu.
Sebagai bangunan yang fenomenal membuat banyak orang yang berfoto di menara yang nyaris dirubuhkan itu. Rasanya kurang afdol deh, kalau ke Paris gak foto-foto Eiffel. Sudah pasti itu mah.

Iya deh, itu cuman foto di monitor koq…. don’t worry gak akan ngaku-ngaku berfoto di sana 😀 Sebenarnya pengen juga lihat langsung. Lihat susunan rangka besi yang jadi simbol kota romantis . Tuh liat saja matanya mupeng gitu. Ya, semoga suatu saat bisa menyambangi kesana. Aamiin.

Jadi ini ceritanya aku selfie di ruang kerja. Tempat yang ditempuh dengan penuh perjuangan apalagi kalau hari Senin tiba. Habis long weekend pula. Sebuah perjuangan yang berat kawan… (ngusap jidat).
Jadi menurut aku tempat ini tak kalah keren, menguras banyak energi dan melibatkan emosi.

Proses selfie-nya pun sangat indah. Saat jam istirahat, sepulang sholat. Lirik kanan kiri dulu. Maklum jarang selfie, sekali selfie bisa mengundang komentar dari orang-orang tersayang.

image

Ini kelihatan lebih beradab 😀

Kertas Post it bertebaran biar bingkai monitor gak polos aja. Lol…
Ada kayu putih. Itu semacam aroma terapi, kalau ada aroma-aroma kurang sedap. Biar rileks jiwa dan raga. Pertolongan pertama untuk keadaan kurang menyenangkan lah.
Dan ingat 2 lakban gede itu bukan buat membungkam ibu boss yaaa…. itu cuman hiasan, kalau gak ada gelang. Lakban pun jadi.

Ah, sepertinya sekian dulu laporan selfie buat ajang bergengsi ini.
Semua ini terlaksana berkat dukungan smartfren

image

Cerita ini buat diikutkan selfie story…..

image

smartfren

Iklan

Tentang bioeti

If Love is chemistry so i must be the science freaks. Made from flesh and blood with angel and demon inside. An Animal Lover
Galeri | Pos ini dipublikasikan di fenomena dan tag , , . Tandai permalink.

2 Balasan ke Perjuangan

  1. iya keren-keren, artinya? berani untuk mencoba dan berusaha, kerenlah
    wew
    btw salam kenal dari saya
    @guru5seni8
    penulis di http://www.kartunet.or.id dan http://hatidanpikiranjernih.blogspot.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s