Piknik Keluarga

Suksess… saya bisa bernafas lega. Piknik yang sempat tertunda akhirnya bisa terlaksana dengan sukses, selamat sentausa penuh suka cita.

Meskipun tidak dengan kekuatan penuh karena masih ada beberapa keluarga yang tidak bisa hadir. Seperti keluarga Perbas yang hanya diwakili oleh Mia, Keluarga Bubat minus satu Orang. Keluarga Mengger Full loaded, Keluarga Citra minus semuanya, karena mereka punya baby. Lalu keluarga Kopo. Keluarga Kopo sebagian besar hadirrr dimana saya sendiri menyandang sebagai panitia pelaksana.

Pencetus idenya siapa lagi kalau bukan Teh Endah. Banyak sekali pilihan lokasi untuk piknik keluarga, tapi kali ini sasarannya ke Dufan. Maklum para anggota keluarga masih banyak yang ABG (termasuk saya di dalamnya dooooong 😉 ).

Waktu pelaksanaan tanggal 30 Januari 2016. Mengapa Sabtu tanggal 30? ya, karena itu waktu paling memungkinkan setelah hampir selalu tidak jadi dikarenakan kesibukan masing-masing. Selain itu berharap pula Dufan tidak terlalu ramai. Mengingat musim liburan sudah selesai. Kenyataannya wahana Ice Age yang baru mulai jam 13.00 dari jam 11.oo antrianya sudah mengular.

Dufan

Meet The Family

Keceriaan ini tidak lepas dari dukungan pihak pelangi tour and travel. Dari awal kami memang sengaja ingin menikmati piknik. Jadi masalah tiket dan transportasi kami serahkan pada pihak ketiga. Jadi tidak ada yang kelelahan karena harus nyetir, tidak ada yang kebingungan karena urusan tiket. Semua tinggal duduk manis. Menikmati perjalanan lalu bersenang-senang.

Jpeg

Di Depan (para) ABG

Terima kasih kepada Pak Widy yang sudah direpotkan, meski dia sedang sakit parah saat itu  tetap melayani kami dengan prima. Sempat membuat agak was-was juga sih, tapi Pak Widy meyakinkan kami untuk don’t worry be happy.

Pak Widy Sakit

Pak Widy Sakit

Jika begitu banyak orang yang #kurangpiknik, saya pikir penyebab sakit Pak Widy ini karena kebanyakan piknik. Kebanyakan ngurusin orang piknik sampai lupa makan sepertinya. Jadilah ususnya disusupi bakteri Thypoid. Semoga sekarang Pak Widy sehat selalu buat mengurus orang-orang yang haus akan piknik.

Terima kasih juga untuk Pak Chandra, driver yang mengantar kami untuk bersenang-senang di Dufan. Pak Chandra layak mendapat gelar Ganteng Kalem. Iya, beliau itu ganteng dan kalem ketika melaksanakan tugasnya. Kami semua jadi nyaman selama perjalanan. Menepis kekhawatiran akan perilaku ugal-ugalan sambil memutar lagu jadul 80 an, yang lirik lagunya selalu teraniya. Misalnya lagu Gelas-gelas kaca atau lagu yang dinyanyikan Pance Pondaag dan Betharia Sonata.
Berkat kekalemannya dalam melaksanakan tugas, Neng Iteung yang selalu mabok kendaraan kecuali naik becak, bisa cerah ceria selama perjalanan. Tanpa harus diliputi was-was perutnya yang suka tiba-tiba ingin meledak.

Sesi berikutnya kami sudah siap-siap piknik lagi. Kakak dan ibu saya, juga keponakan yang sering mabok itu sudah nge-tag  ingin Pak Chandra lagi buat drivernya.

Nah, bagi yang ingin piknik dengan nyaman. Bersenang-senang dengan harga terjangkau bisa menghubungi Pak Widy dan pelangi tours and travel bisa ke sales@pelangitourtravel.com | atau di
Hp. 081221051114 / 081910300028
Pin BB : 7C33CC32

Bisa whatsapp juga tuh nomor simpatinya

Kalau buat menghubungi Pak Chandra? wah mending tanya Pak Widy saja dulu deh…

Gank Cikidang menikmati Sunset di Ancol. Boa Edan

Gank Cikidang menikmati Sunset di Ancol. Boa Edan

 

1-minggu-1-cerita

Iklan

Tentang bioeti

Blogger pemalu tingkat pemula Part of Blogger Bandung | KEB | Blogger Perempuan | 1 Minggu 1 Cerita reach me at bioeti@gmail.com
Pos ini dipublikasikan di Familie dan tag , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s