Kolaborasi di PayTren 5.0

Siapa yang tidak kenal Paytren. Agaknya sudah banyak yang mengenal aplikasi famous ini. Banyak informasi mengenai Paytren wara-wiri di timeline media sosial. Walau banyak wara-wiri tapi masih ada yang malu bertanya apa itu Paytren. Baiklah ini cerita sekilas mengenai PayTren.

Paytren merupakan perusahaan milik Ustad Yusuf Mansyur, dulu bernama VSI. Paytren adalah aplikasi pembayaran dan mobile terkemuka di Indonesia. Dan sekarang terus berkembang menjasi perusahaan Financial Technology yang Go Global dengan target layanan world class.

Jaringan mitra Paytren sudah menyebar di semua provinsi di Indonesia, bahkan di beberapa negara lainnya yang tersebar di 4 benua.

Paytren

Merchant PayTren

Apa sih bedanya PayTren 5.0 dengan versi sebelumnya?

Pada hari Selasa, tanggal 13 Februari 2018 bertempat di kantor pusat PayTren, Jalan Soekarno Hatta 69 Bandung.  Diluncurkan payTren 5.0.  Acara dihadiri oleh Ust. Yusuf Mansyur sebagai pemilik, Bapak Hadi Prabowo, SE selaku Direktur Utama  PT Verita Sentosa Internasional atau lebih dikenal PayTren. Bapak Onky Kurniawan, perwakilan dari Grab serta Kaesang Pangarep dari Madhang.id

PayTren 5.0

Keuntungan dari PayTren 5.0

Fitur baru pada PayTren 5.0 adalah kolaborasi bisnis PayTren dengan Grab. Grab sebagai layanan transportasi on-demand  dan pembayaran mobile terdepan di Asia Tenggara.

Dengan fitur baru ini memudahkan bagi siapa saja untuk bergabung sebagai mitra Grab. Para pengguna PayTren yang sering juga disebut Treni dapat melakukan rekruitmen pengemudi Grab. Hal ini akan memberikan keuntungan lebih bagi pengguna PayTren.

Kerjasama ini merupakan tindak lanjut atas perjanjian kerjasama resmi antara PayTren dan Grab pada tanggal 13 Desesmber 2017. Seluruh mitra pengemudi yang direkrut oleh mitra PayTren harus memilih badan hukum seperti koperasi sesuai dengan peraturan pemerintah.

Tidak hanya itu, PayTren  berkolaborasi dengan Madhang. Sebuah aplikasi kuliner rumahan yang digawangi oleh Kaesang Pangarep. Aplikasi ini memudahkan bagi seseorang yang mempunyai bakat memasak, atau hobi memasak dan ingin berbisnis kuliner tetapi terkendala tempat dan atau pemasarannya.

Nantinya selain kuliner akan ada sektor traveling atau piknik yang sedang digodog oleh PayTren.

PayTren 5.0

Peluncuran PayTren 5.0

Kerjasama bukan untuk keuntungan bisnis semata. Kerjasama ini adalah upaya mendukung pemerintah dalam pembangunan ekonomi yang berbasis partisipasi masyarakat luas sebagai pelaku usaha dan percepatan sebaran lapangan usaha digital sebagai dampak dari kemajua ekonomi digital. Meningkatkan peluang baru. Bersama membangun semangat jiwa kewirausahaan sekaligus pemerataan kesejahteraan masyarakat.

Seperti pesan Ust. Yusuf Mansyur, “agar siapapun yang bekerja dan berbisnis di Indonesia, mengembalikan lagi untuk kebaikan di Indonesia.”

PayTren 5.0

PressCon

PayTren 5.0

Keseruan acara Peluncuran PayTren 5.0

Iklan

Tentang bioeti

Blogger pemalu tingkat pemula Part of Blogger Bandung | KEB | Blogger Perempuan | 1 Minggu 1 Cerita reach me at bioeti@gmail.com
Pos ini dipublikasikan di Blogger Bandung, Reportase dan tag , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s