woman empowerment

Jelajah Rasa di Warung SPG

Sambil menunggu 3 jam untuk pemutaran film {Rudy Habibie}, yang akan diputar pukul 18.40. Dan demi diet yang diagung-agungkan setelah hari raya. Agar liburan tidak menyisakan 2 Kg lemak. Maka, kami sengaja cap-cus untuk mencari kuliner dengan kategori wareg dan tidak merampok dompet. Soalnya kalau makan diatas jam 19.00, katanya akan merusak diet.Gak boleh. ūüėÄ

Kali ini kami mencoba warung SPG yang letaknya di jalan Balong Gede. Di Kota Bandung juara tentunya. Ada beberapa cara akses kesana. Kalau dari arah Asia -Afrika, setelah Gedung Merdeka ada Bola Dunia kita sedikit ke kiri. Menyebrang. Masuk ke jalan yang ada di Samping¬†bioskop legendaris. Bioskop Dian namanya. Betul bioskop yang ada relief pada dindingnya. Susuri saja jalan tersebut. Dekat sekolah SMP dan SMA. Jalannya satu arah. Lanjutkan membaca “Jelajah Rasa di Warung SPG”

woman empowerment

Mencoba Aerial Yoga di Sitara Studio

Setelah mengalami perjalanan panjang, yoga dulunya sebagai kegiatan untuk mengolah jiwa yang kental dengan unsur agama Hindu menjadi suatu kegiatan olahraga universal lintas agama dan bisa dilakukan oleh siapa saja.

Bisa mampir ke sini : Beat Th e Enemy (mari kita Yoga)

Beragam jenis yoga. Yoga classic sering kali disebut juga hatha yoga atau sering dikenal sebagai yoga melantai. Iya, karena kita menggelar matras di lantai untuk melakukannya. Hingga akhir-akhir ini sering kali di festival yoga atau beberapa acara televisi kita sering melihat Acro yoga. Jenis yoga yang rada akrobatik gitu dan biasanya dilakukan berpasangan.

yoga
melantai

Bagi sebagian kalangan yoga dianggap monoton dan membosankan karena gerakannya lambat. Kurang menguras tenaga. Katanya. Padahal enggak juga sih, menurut pengalaman saya. Lima menit ikut yoga keringat sudah mengalir deras. Nah, bagi kalian yang punya pikiran seperti itu, kalian bisa coba Aerial yoga. Gerakannya gak monoton, gak ngebosenin bahkan bisa jadi akan bikin ketagihan.

Apa itu Aerial Yoga?

Lanjutkan membaca “Mencoba Aerial Yoga di Sitara Studio”

woman empowerment

{rudy_habibie} : Nyatanya Saya Cinta Indonesia

Ada keseruan baru di tahun ini, karena beberapa film nasional diapresiasi dengan antusias oleh penonton. Setelah AADC 2 yang menjadi kehebohan nasional. Semua Film yang di-released pada musim liburan Lebaran kali ini pun bernasib hampir sama. Menjadi hits. Dan para penonton harus rela antri. Sungguh ini pertanda baik dan membanggakan.

Tanggal 11 Juli kemarin, saya baru bisa menyempatkan nonton {Rudy Habibie}. Kesibukan mudik, karena bioskop terdekat di tanah leluhur kami, Ciamis berada di wilayah Tasikmalaya. Dan untuk menuju Tasikmalaya harus menembus kemacetan yang tiada tara. Serta pantauan di media sosial mengenai antrian pembelian tiket yang membuat tak berdaya, sehingga saya memutuskan untuk menunda  hingga antrian sedikit berkurang.

Lanjutkan membaca “{rudy_habibie} : Nyatanya Saya Cinta Indonesia”