Arsip Bulanan: Februari 2016

Bandung yang Menyesatkan

Mudah sekali bagi orang lain untuk mengenali saya sebagai orang Bandung. Awalnya karena saya pikir mungkin cara berbicara saya yang kalau ngomong tidak ketinggalan dengan mah dan téh. Ternyata bukan hanya logat saja, katanya. Orang akan mudah mengenali saya sebagai orang Bandung dari … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di cicit cuit, fenomena | Tag , , | 10 Komentar

Kali ini: The Revenant!

Film-film Kakang Prabu Leonardo DiCaprio memang selalu masuk wish list saya. Hampir semuanya film-film beliau saya tonton kecuali Titanic. Untuk film yang satu itu mungkin ada sedikit kecemburuan sosial. Selain faktor Leonardo DiCaprio sebagai pemeran utamanya, ketertarikan saya dengan film … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di fenomena | Tag , , , , | Meninggalkan komentar

[bukan] Review

Sebelumnya perlu disepakati dulu, tulisan berikut ini bukan review melainkan kesan dari seorang penikmat blog. Saya itu belum pantas disebut blogger, mungkin baru memanfaatkan fasilitas blog buat  curhat doang. Dan jika dimasukan sebagai penulis pun baru dikategorikan penulis status di BBM … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Blog Review, Me | Tag , , , | 4 Komentar

Goyobod

Goyobod, minuman yang terdiri dari alpukat, pacar cina (gak tahu juga sih, mengapa disebut pacar cina. Aku mah suka pacar lokal saja daa…), kolang-kaling alias cangkaleng, peuyeum sampeu, peuyeum ketan hitam, hunkwe dan lain-lain yang dibanjur larutan santan encer ditambah sedikit … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di fenomena | Tag , , | Meninggalkan komentar

Piknik Keluarga

Suksess… saya bisa bernafas lega. Piknik yang sempat tertunda akhirnya bisa terlaksana dengan sukses, selamat sentausa penuh suka cita. Meskipun tidak dengan kekuatan penuh karena masih ada beberapa keluarga yang tidak bisa hadir. Seperti keluarga Perbas yang hanya diwakili oleh Mia, Keluarga Bubat … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Familie | Tag , , , , , | Meninggalkan komentar